Dandim 1013/Mtw Terjun Langsung Berikan Bantuan Masyarakat Korban Banjir

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG.com – Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo , S.H,. M.IP beserta anggota dan Polres Barito Utara menyerahkan bantuan sembako bagi korban banjir di Jalan Srikaya RT. 01 dan RT. 02 Kelurahan Lanjas, Kecanatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Rabu (23/10/2024).

Meski sulit untuk dilewati, namun penyaluran paket sembako yang diserahkan oleh pihak Kodim 1013/Mtw dan Polres Barito Utara tetap berjalan dengan lancar yang di serahkan untuk masyarakat.

Diketahui juga bahwa banjir yang terjadi beberapa hari lalu mengakibatkan dampak yang cukup memperihatinkan bagi masyarakat di Kabupaten Barito Utara bahkan membuat kegiatan masyarakat terhenti dan tidak berjalan lancar seperti biasanya.

Adapun bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang memang kondisinya cukup memprihatinkan akibat dampak banjir.

Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo , S.H,. M.IP. mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang tengah menghadapi bencana banjir yang melanda di wilayah Kabupaten Barito Utara saat ini.

“Sebagai mana perintah dari Bapak Pangdam XII/TPR dan Danrem 102/PJG agar selalu membantu dan hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat, Kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban musibah yang dialami saudara kita ini dalam memenuhi kebutuhan pokok saat banjir.” Tutup Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo , S.H,. M.IP