Semakin Menyala, Masyarakat Sambut Baik Program HEBAT

PURUK CAHU, RAKYATKALTENG.com – Pasangan paslon bupati dan wakil bupati Murung Raya (Mura) Heriyus – Rahmanto Muhidin (HEBAT) terus melanjutkan kampaye poltiknya.
Dalam kunjungan ke desa – desa wilayah Murung Raya HEBAT terus mendapat dukungan seperti dari masyarakat desa Osom Tompuk, Desa Saruhung dan Desa Mantiat Pari Kecamatan Tanah Siang.

Tak dipungkiri pasangan HEBAT mendapat apresiasi dan dukungam masyarakat luas karena program disampaikan berpihak dan pro kepada rakyat, salah satunya mengalir dari masyakat di Desa Mantiat Pari, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya (Mura), Senin (14/10/2024).

“Sejumlah program pembangunan yang tertuang didalam Visi Misi, program unggulan dan pembangunan prioritas ini, akan kami realisasikan jika nantinya saya terpilih menjadi Bupati, pada pilkada yang bakal dilaksanakan pada 27 November 2024 akan datang,” sebut Heriyus.

Karenanya pasangan Heriyus – Rahmanto (HEBAT) mohon dukungan masyarakat luas di bumi Tana Malai Tolung Lingu ini

Masyarakat pun sudah cerdas dalam memilih pemimpinnya, karena HEBAT dengan Visi dan Misi, program unggulan, pembangunan prioritas, seperti pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta program lainnya.

“Kami yang tergabung dalam tim relawan Heriyus – Rahmanto akan selau mengawal proses dan siap memenangkan HEBAT” ungkap warga. (RK1)